Haahhh, air mengerti tulisan dan bahasa manapun..!

Air sangat bermanfaat bagi hampir seluruh makhluk hidup, dalam Tubuh manusiapun terdiri 90% yang mengandung air. Fungsi air dalam tubuh berperan penting dalam proses pencernaan, penyerapan, transportasi nutrisi, sirkulasi, mengeluarkan zat sisa metabolisme, produksi air ludah, dan mempertahankan suhu pada tubuh. Itulah mengapa manusia dapat untuk lebih bertahan hidup jika tidak ada asupan makanan tetapi TIDAK apabila kekurangan air.

Hanya saja ketika kita makan dan minum hendaklah dalam keadaan posisi duduk Karena dalam beberapa riwayat disebutkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah minum sambil berdiri dan keadaan lain sambil duduk. Intinya, ada kelonggaran dalam hal ini. Tetapi afdholnya dan lebih selamat adalah sambil duduk.
sebagaimana hadits nabi

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, ia berkata,

أَنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- زَجَرَ عَنِ الشُّرْبِ قَائِمًا

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sungguh melarang dari minum sambil berdiri.” (HR. Muslim no. 2024).

Dari Anas radhiyallahu ‘anhu pula, ia berkata,

عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- أَنَّهُ نَهَى أَنْ يَشْرَبَ الرَّجُلُ قَائِمًا

“Dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam di mana beliau melarang seseorang minum sambil berdiri.” Qotadah berkata bahwa mereka kala itu bertanya (pada Anas), “Bagaimana dengan makan (sambil berdiri)?” Anas menjawab, “Itu lebih parah dan lebih jelek.” (HR. Muslim no. 2024). Para ulama menjelaskan, dikatakan makan dengan berdiri lebih jelek karena makan itu membutuhkan waktu yang lebih lama daripada minum.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لاَ يَشْرَبَنَّ أَحَدٌ مِنْكُمْ قَائِمًا فَمَنْ نَسِىَ فَلْيَسْتَقِئْ

“Janganlah sekali-kali salah seorang di antara kalian minum sambil berdiri. Apabila dia lupa maka hendaknya dia muntahkan.” (HR. Muslim no. 2026)
==============================================================

Selain bagi kesehatan juga bisa digunakan sebagai obat atau media pengobatan yang banyak dikenal dengan RUQYAH AIR DO’A. Sebagaimana Pernah dilakukan rasululllah shallallahu ‘alaihi wa sallam

Dari ‘Aisyah radhiallahu ‘anha, bahwa beliau berkata: “Dahulu Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bila meruqyah beliau membaca:

بِسْمِ اللهِ تُرْبَةُ أَرْضِنَا بِرِيْقَةِ بَعْضِنَا لِيُشْفَى بِهِ سَقِيْمُنَا، بِإِذْنِ رَبِّنَا

“Dengan nama Allah. Tanah bumi kami dan air ludah sebagian kami, semoga disembuhkan dengannya orang yang sakit di antara kami, dengan seizin Rabb kami.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Para sahabat ketika mengobati seorang kepala suku non muslim yang sakit dengan Surat Alfatihah, maka ia sembuh, lalu diantara mereka masuk Islam, dan ketika Rasul saw diberitahu akan hal itu maka Rasul saw gembira (Shahih Bukhari).

Selain Al-Fatihah, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam juga meruqyah dengan Al-Mu’awwidzat sebagaimana yang diriwayatkan oleh ‘Aisyah radhiallahu ‘anha. Beliau berkata:

أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَنْفِثُ عَلَى نَفْسِهِ – فِي الْمَرَضِ الَّذِي مَاتَ فِيْهِ – بِالْمُعَاوِذَاتِ. فَلَمَّا ثَفُلَ، كُنْتُ أَنْفِثُ عَلَيْهِ بِهِنَّ وَأَمْسَحُ بِيَدِ نَفْسِهِ لِبَرَكَتِهَا

“Dahulu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca Al-Mu’awwidzaat dan meniupkannya dengan sedikit meludah atas diri beliau di masa sakit beliau yang membawa kepada kematiannya. Tatkala beliau merasa semakin parah, aku yang membacakan Al-Mu’awwidzaat dan meniupkannya atas beliau. Aku usapkan bacaan itu dan tiupan (ludah)nya dengan tangan beliau sendiri. Hal ini karena keberkahan tangan beliau.” (HR. Al-Bukhari)

Dan sering – seringlah memegang bumi sambil mengucap basmalah lalu sambil memijit, karena ketika Rasul saw mengobati orang yang sakit, beliau menempelkan ibujarinya ke lidah, lalu menempelkannya ke bumi, lalu berkata : “Bismillahi turbat Ardhina, wa biriiqati ba’dhina, yussyfi mariidhuna bi idzni rabbina”. Bismillah, dengan tanah bumi kami, dan demi air liur kami, semoga sembuh yang sakit dari kami, dengan izin tuhan kami (Shahih Bukhari).

Dijelaskan bahwa tanah bumi adalah asal muasal kehidupan manusia, dipadu dengan sedikit liur yang dibasahi dzikir, maka itu sangat bermanfaat mengobati yang sakit. Ketahuilah bahwa dzikir itu merubah keadaan alam sekitar, sebagaimana penemuaan Prof. Masaru Emoto dari jepang yang menemukan bahwa air bereaksi dengan suara atau tulisan yg ada padanya, jika air itu dicaci – maki dengan ucapan, atau ditempeli tulisan – tulisan buruk, maka dilihat dengan mikroskop elektron dengan skala tertentu, air itu menjadi buruk dan hitam, namun jika disebutkan padanya kata – kata mulia dan tulisan indah, maka itu berubah menjadi indah.


Water, Consciousness & Intent: Dr. Masaru Emoto

Setelah Rasul saw wafat maka Asma binti Abubakar shiddiq ra menjadikan baju beliau saw sebagai pengobatan, bila ada yang sakit maka ia mencelupkan baju Rasul saw itu di air lalu air itu diminumkan pada yang sakit (Shahih Muslim hadits No.2069)

Bagaimana dengan tulisan dan ucapan?, apakah air mengerti tulisan dan bahasa?, jawabannya adalah bahwa yang mempengaruhinya adalah emosi orang yang didekatnya, jika baik maka baik, jika aura suci yang didekatnya maka alam sekitarnya menjadi baik, bukan hanya air saja.

masaru-emoto (1)

Prof. Masaru Emoto

water-islam-pray

Ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi lima dengan enam cabang daun muncul berkilauan.

Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air yang ada di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari.

Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, yang artinya “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”.

Barang siapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barang siapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh.

Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s. membangun Ka’bah juga secara ilmiah. Prof Dr Masaru Emoto, pernah berkata, “Air zamzam memiliki beberapa keistimewan yang tidak tertandingi oleh air biasa.”

Zamzam Water. A Research work by Dr. Masaru Emoto (keralapilgrimcenters.com)

Air yang dibacakan basmalah menciptakan pengaruh yang mengagumkan. Dia membentuk kristal-kristal air dalam formasi yang sangat indah. Ketika air tersebut diperdengarkan bacaan Alquran, maka terbentuklah kristal air yang memiliki desain figuratif sangat bening dan jernih.

Dekan Fakultas Darul Hikmah, Dr. Sahir al Quraisyi menyatakan, Emoto merupakan pencetus teori kristalisasi molekul air yang meneliti berbagai pengaruh eksternal air, baik dari penglihatan maupun pendengarannya.

water-can-hear-and-record

Sumur zamzam yang tak pernah kering pun disebutkan, memiliki komposisi garam dan mineral yang tetap stabil. Tidak ada sekalipun orang yang mengeluh sakit atau terganggu kesehatannya karena minum air zamzam.

Jika pada sumur-sumur biasa terjadi pertumbuhan organisme seperti hewan (bakteri) atau tumbuhan (lumut) didalamnya sehingga air tak bisa dikonsumsi, maka pada sumur zamzam tak ditemukan keberadaan organisme apapun.

Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air.

وَجَعَلْنَا مِنَ الْمَاءِ كُلَّ شَيْءٍ حَيٍّ أَفَلا يُؤْمِنُونَ

Dan dari air Kami jadikan sebagian sesuatu yang hidup ( kecuali malaikat dan jin). (QS. Al Anbiya : 30)

Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan.

Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap dan dikaji oleh manusia.

Demikian kesimpulannya jika pendapat Prof. Masaru Emoto dipadu dengan hadits – hadits diatas..

Artikel Menarik Lainnya

Ini Dia..! Emosi mempengaruhi air dalam tubuh kita.

Subhanallah, Al-Quran memberitahu Tentang UFO

Dusta TEORI EVOLUSI Darwin dan kebenaran mutlak Al Quran

Heboh..! Jejak Perang Nuklir Mahabaratha (Baratayudha) Pandawa vs Kurawa.

white

Pos ini dipublikasikan di Teknologi dan karya ilmiah. Tandai permalink.

2 Balasan ke Haahhh, air mengerti tulisan dan bahasa manapun..!

  1. Ping balik: Ini Dia..! Emosi mempengaruhi air dalam tubuh kita. | RHsyahroni

  2. Ping balik: FAKTA ILMIAH..! Misteri Rahasia Ka’bah Mekah Dan Hubungannya Dengan Kiamat. | RHsyahroni

Tinggalkan komentar