Apa hubungannya Bill Clinton datang ke Indonesia saat Pilpres..?

814

Obama Utus Bill Clinton ke Indonesia Karena Khawatir Jagoannya Kalah!

KEDATANGAN Bill Clinton ke Indonesia pada tanggal 16-23 Juli, yang disebut-sebut membawa isu kemanusiaan ke Indonesia saat kondisi politik bergejolak pada puncaknya mengundang perhatian. Presiden Amerika ke 42 ini dicurigai menjadi orang suruhan Presiden Obama untuk mengamati pilpres 2014.
Demikian disampaikan pengamat politik senior yang juga Gurubesar Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI), Prof. Budiatna saat dihubungi wartawa di Jakarta, Selasa (15/7).
Menurutnya, bukan kali ini saja Amerika mengamati dari jauh soal perkembangan politik di Indonesia, sebab biar bagaimanapun mereka ingin ada presiden yang bisa kerja sama dengan negaranya.

“Bisa saja kehadirannya dalam rangka menyongsong presiden yang baru, karena pengumumannya tanggal 22 Juni. Dan diantara dua ini (Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK) perseteruannya hebat,” kata Budiatna.
Lebih jauh Budiatna melihat kehadiran mantan orang nomor satu di negara Paman Sam tersebut pastinya untuk kepentingan yang mendasar. “Dan kebetulan Jokowi di luar negeri baik namanya, dan banyak yang memuji, mungkin diutus oleh Obama bisa aja. Dan namanya Prabowo kurang bagus apalagi soal HAM, ada pengaruhnya, itu bisa saja,” ujarnya.

Budiatna memaparkan, di mata Amerika, Indonesia merupakan negara besar dengan kekayaan sumber daya alam yang sangat istimewa, sehingga pergantian presiden akan mempengaruhi roda perekonomian mereka.
“Indonesia itu jumlah penduduknya ada 250 juta dengan negara terbesar ke 4 soal penduduk, maka mau tidak mau Amerika berharap ada presiden yang bisa kerja sama, paling tidak hubunganya tidak jelek,” terang dia.

Budiatna juga berpandangan selain menjadi suruhan Obama, sepertinya Amerika khawatir orang yang dijagokannya tidak menang.
“Hasil perhitungan cepat yang saling mengklaim benar, ini berpengaruh terhadap mereka. Bisa saja mereka ingin memastikan siapa yang akan jadi pemenang dan bisa diajak kerja sama,” pungkasnya. http://www.indopos.co.id

download

Prabowo Subianto menyambut baik kunjungan mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton yang akan berada di Indonesia pada 16-23 Juli 2014. “Negara kita terbuka. Setiap tamu kita sambut baik yah,” kata Prabowo di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu menilai Bill Clinton merupakan tokoh yang memiliki nama besar yang tersohor di dunia. Menurutnya, Bill Clinton selama di Indonesia harus dihormati karena merupakan tamu kehormatan yang datang ke negeri ini.
“Ya kita berharap beliau (Bill Clinton) juga menghormati bangsa kita dengan kearifan,” tuturnya. Lebih jauh Prabowo mengatakan, dirinya selalu berpikir positif dan percaya Bill Clinton mampu menjaga kearifan Indonesia. “Saya selalu coba berpikir positif,” ujarnya. http://www.tribunnews.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) memandang kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Bill Clinton ke Indonesia mengundang sejumlah keanehan. Keanehan utama adalah momentum waktu kedatangan eks pemimpin negara adidaya itu.

Ketua KAMMI DKI Jakarta, Abi Subhan Rahmat mempertanyakan momentum kedatangan Clinton ke Indonesia, pada saat rakyat Indonesia telah melaksanakan pemilihan presiden.

“Pengumuman KPU kan sebentar lagi, dia terindikasi dekat dengan pengusaha yang diduga mendukung salah satu calon presiden Indonesia 2014,” ucap Abi saat melakukan aksi di depan kantor Kedubes Amerika Serikat, kemarin.

Sebelumnya, Clinton dikenal dekat dengan salah satu pengusaha besar asal Indonesia. Pengusaha Indonesia itu malah pernah diberitakan luas oleh sejumlah media AS karena sumbangan dananya bagi kampanye Clinton saat maju di pemilihan presiden AS.

Ditegaskannya, pihaknya sangat menentang kedatangan Clinton, karena dengan kehadiran dirinya dikhawatirkan membawa nuansa intervensi perpolitikan di negeri ini,. Keanehan kedua adalah momen ini nyaris bersamaan dengan proses negosiasi kontrak Freeport. “Itu yang kita tidak suka. Pasti ada kepentingan, apalagi banyak perusahaan Amerika di Indonesia,” ujarnya.

Meski kedatangan Clinton dikabarkan akan mengunjungi lingkungan hidup yayasannya, namun diduga ada hal lain, lantaran dirinya cukup memiliki pengaruh di negeri Paman Sam. “Jadi kami ingin Indonesia dijauhkan dari intervensi asing,” tandas dia.

20140320-sri-bintang-pamungkas

Kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton ke Indonesia bersamaan dengan momentum pengumuman hasil pemilihan presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus menuai pro dan kontra, bahkan spekulasi.

Ada yang menilai kedatangan Bill Clinton ini bisa mempengaruhi hasil pilpres. Ada juga yang menilai kunjungan ini biasa, hanya waktunya saja yang bersamaan.

Tekait hal ini, aktivis pergerakan yang juga menjadi tokoh oposisi di era Soehato, Sri Bintang Pamungkas, punya catatan sendiri. Baginya, kedatangan Clinton itu memang terkait erat dengan Pilpres. Bahkan bisa dikatakan, tujuan utama Clinton datang ke Indonesia memang terkait dengan Pilpres.

Menurut Bintang, Clinton punya hubungan baik dengan orang-orang yang ada di Indonesia. Mereka adalah Harry Tjan Silalahi, yang merupakan salah seorang pendiri Centre for Strategic and International Studies (CSIS). Clinton juga dekat dengan James Riady, pemilik Lippo Group.

“Trio Bill Clinton, Hari Tjan dan James Riady berhasil menjatuhkan Soeharto pada Mei 1998,” kata Sri Bintang dalam keterangan kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Senin, 14/7).

Setelah menjatuhkan Soeharto, lanjut Bintang, Trio ini terus bergerak untuk merekayasa kasus bantuan likuiditas bank Indonesia (BLBI). Selain membuat rekayasa terjadi krisis moneter, Trio ini juga berada di balik lepasnya Timor-Timur dari Indonesia dan berada di balik jatuhnya Presiden Habibie dan Presiden Abdurrahman Wahid. Trio ini pun bergerak dalam upaya melakukan amandemen UUD 1945 sehingga sangat liberal.

Menurut Bintang, posisi Clinton sempat digantikan oleh George Bush. Dan Bush inilah yang memaksakan agar ada UU Terorisme disahkan. Sementara itu, posisi Harry Tjan di CSIS juga sudah mulai digantikan oleh Jusuf Wanandi

“Bush, Jusuf Wanandi CSIS, dan James Riady berhasil menjatuhkan Megawati, dan menjadikan SBY sebagai presiden,” ungkap Bintang, yang juga mantan Ketua Umum Partai Uni Demokrasi Indonesia (PUDI), partai yang berdiri ketika rezim Orba berkusa.

“Kini, Barack Obama minta tolong ke Clinton untuk datang ke Jakarta dan bantu CSIS serta Lippo untuk dukung Joko-Kalla dalam Pilpres 2014,” demikian Bintang. sumber http://www.rmol.co

Sementara itu Stan Greenberg adalah seorang yahudi zionist. Partner sekaligus pemilik konsultan politik terkemuka AS, Greenberg Quinlan Rosner, konsultan politik yang selalu digunakan Partai Demokrat AS dan berpengalaman menjadi konsultan ratusan politisi terkenal di dunia. James dan Greenberg keduanya adalah anggota utama Arkansas Connection.

20131222-215858

Ratusan orang baik tenaga honor maupun karyawan organik yang dipekerjakan di perusahaan – perusahaan Lippo Grup dan perusahaan para konglomerat tionghoa yang menjadi pendukung pencitraan Jokowi, dikerahkan untuk membentuk citra palsu Jokowi melalui sosial media (socmed). Ribuan akun di berbagai socmed (twitter, facebook, dll) dikerahkan untuk mendongkrak popularitas dan kesan positif tentang sosok Jokowi. Mereka juga bertugas melindungi Jokowi dari segala bentuk kritik, termasuk pengungkapan kebenaran tentang siapa sebenarnya Jokowi.

Rekayasa pencitraan Jokowi tidak hanya didukung oleh James Riady, Stangreeberg dan Arkansas Connection, melainkan juga oleh mayoritas konglomerat tionghoa Indonesia, jaringan etnis China dunia/internasional, segelintir tokoh dan konglomerat pribumi serta dari berbagai kalangan /lembaga / insititusi non muslim, gereja, mayoritas komunitas tionghoa Indonesia dan seterusnya. Benar – benar sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dibentuk dan dijalankan dalam rangka mensukseskan Jokowi sebagai presiden boneka di Indonesia.

Pencitraan Jokowi yang luar biasa, menghabiskan sumber daya uang, waktu dan tenaga yang sangat besar itu, juga berhasil menutupi fakta – fakta yang sebenarnya tentang karakter, kinerja dan track record Jokowi. Masyarakat tidak lagi berfikir logis dan tidak skeptis dalam menilai sosok Jokowi. Begitu banyak catatan buruk tentang Jokowi yang diabaikan atau terlindas oleh tsunami informasi dan opini yang dijejalkan konspirasi tingkat tinggi ini. Fakta bahwa Jokowi sesuai data Badan Pusat Statistik (BPS) atau penilaian kinerja Kemendagri yang membuktikan prestasi Jokowi biasa – biasa saja, malah lebih buruk dibanding kinerja rata – rata kepala daerah se – Indonesia, tidak menjadi perhatian rakyat.

Mari kita Flashback cengkraman Yahudi ditanah air Indonesia semenjak masa penjajahan

Masa penjajahan Portugis Periode 1511-1526, selama 15 tahun, Nusantara menjadi pelabuhan maritim penting bagi Kerajaan Portugis, yang secara reguler menjadi rute maritim untuk menuju Pulau Sumatera, Jawa, Banda, dan Maluku.
Mereka mempunyai misi yang jelas : feitoria, fortaleza, dan igreja. Arti harfiahnya adalah emas, kejayaan, dan gereja atau perdagangan, dominasi militer (penjajahan), dan penyebaran agama Katolik.

Bangsa Spanyol pun Pada tanggal 20 September 1519, San Antonio, Concepción, Victoria, dan Santiago.

Penjajah Belanda, Cornelis de Houtman, mendarat kali pertama di Indonesia pada tahun 1596.
Para pedagang Belanda mendirikan Verenigde Oost-Indische Compagnie – VOC (Perkumpulan Dagang India Timur) berpusat di Batavia (sekarang Jakarta).

download (1) freemasonry- images (12)
Logo VOC Belanda mirip logo Freemasonry dan bintang david Yahudi

VOC diberi wewenang memiliki tentara yang harus mereka biayai sendiri. Selain itu, VOC juga mempunyai hak, atas nama Pemerintah Belanda -yang waktu itu masih berbentuk Republik- untuk membuat perjanjian kenegaraan dan menyatakan perang terhadap suatu negara. Wewenang ini yang mengakibatkan, bahwa suatu perkumpulan dagang seperti VOC, dapat bertindak seperti layaknya satu negara.

Hak-hak istimewa yang tercantum dalam Oktrooi (Piagam/Charta) tanggal 20 Maret 1602 meliputi:

Hak monopoli untuk berdagang dan berlayar di wilayah sebelah timur Tanjung Harapan dan sebelah barat Selat Magelhaens serta menguasai perdagangan untuk kepentingan sendiri;
Hak kedaulatan (soevereiniteit) sehingga dapat bertindak layaknya suatu negara untuk:
memelihara angkatan perang,memaklumkan perang dan mengadakan perdamaian, merebut dan menduduki daerah-daerah asing di luar Negeri Belanda, memerintah daerah-daerah tersebut,
menetapkan/mengeluarkan mata-uang sendiri, dan memungut pajak.

Freemasonry Yahudi disebalik VOC
Menurut Th. Stevens dalam bukunya “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962”, keberadaan freemasonry di Nusantara memang sudah sangat lama. Loge yang pertama kali dibangun di Batavia oleh Albertus van der Parra (1761-1775), bernama “La Choisie” (Terpilih) atas prakarsa Joan Cornelis Radermacher. Setelah itu di bangun pula pada bulan November 1767 di Batavia sebuah loge baru bernama “La Fidele Sincerite”.

Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:

1. Menghapus semua agama.
2. Menghapus sistem keluarga.
3. Merusak sistem politik dunia.
4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).

Lihat selengkapnya disini https://rsyahroni.wordpress.com/2014/08/18/cengkraman-yahudi-freemasonry-dari-mulai-masa-penjajahan-hingga-sekarang/

Darah keturunan paling kaya dan pemimpin dari Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga Rothschild. Rothschild mendapatkan semuanya ini berkat kebohongan, manipulasi, dan pembunuhan. Darah keturunan mereka sudah menyebar ke keluarga kerajaan di Eropa, dan nama-nama keluarga berikut: Astor, Bundy, Collins, duPont, Freeman, Kennedy, Morgan, Oppenheimer, Rockefeller, Sassoon, Schiff, Taft, dan Van Duyn.

Rothschild menyukai perang karena perang adalah generator hutang terbesar bagi sebuah negara yang bebas risiko bagi sang pemberi pinjaman.

Hutang ini selalu dijamin oleh pemerintah negara bersangkutan, dijamin oleh tenaga kerja di negara tersebut, dan benar-benar tidak masalah siapa yang menang dalam perang, karena dalam pinjaman disebutkan bahwa pemenang dari perang akan membayar hutang dari negara yang kalah.

Kita lihat penyebab perang dunia ke-1, perang dunia ke-2, bahkan perang dunia ke-3 pun tak lepas dari peran mereka dibalik layar lihat selengkapnya disini https://rsyahroni.wordpress.com/2014/08/11/haahh-heboh-yajuj-dan-majuj-sudah-keluar-4/

rothschild-oppenheimer-and-rockefeller-committee-300

Keberadaan jaringan Freemason di Indonesia seperti ditulis dalam buku Kenang-kenangan Freemason di Hindia Belanda 1767-1917 adalah 150 tahun atau 199 tahun, dihitung sejak masuknya pertama kali jaringan Freemason di Batavia pada tahun 1762 sampai dibubarkan pemerintah Soekarno pada tahun 1961.
Namun para Masonic Indonesia tidak tinggal diam karena mereka akan tetap berusaha mencengkram Indonesia dengan segala sumber alamnya melalui boneka mereka elit-elit pemerintahan dan pengusaha.

Pada sekitar tahun 1961, Presiden Soekarno gencar merevisi kontrak pengelolaan minyak dan tambang-tambang asing di Indonesia. Minimal sebanyak 60 persen dari keuntungan perusahaan minyak asing harus menjadi jatah rakyat Indonesia. Namun kebanyakan dari mereka, gerah dengan peraturan itu. Akibatnya, skenario jahat para elite dunia akhirnya mulai direncanakan terhadap kekayaan alam negeri tercinta, Indonesia. Soekarno berencana modal asing baru masuk Indonesia 20 tahun lagi, setelah putra-putri Indonesia siap mengelola. Dia tidak mau perusahaan luar negeri masuk, sedangkan orang Indonesia masih memiliki pengetahuan nol tentang alam mereka sendiri. Oleh karenanya sebagai persiapan, Soekarno mengirim banyak mahasiswa belajar ke negara-negara lain.
Namun sayang cita-cita Soekarno pupus karena adanya konspirasi asing (CIA, Belanda, Inggris) dan elit politik dalm negri.

Sebuah artikel yang ditulis oleh seorang penulis Lisa Pease yang dimuat dalam majalah Probe. Tulisan ini juga disimpan dalam National Archive di Washington DC. Judul tulisan tersebut adalah “JFK, Indonesia, CIA and Freeport“.
Walau dominasi Freeport atas “gunung emas” di Papua telah dimulai sejak tahun 1967, namun kiprahnya di negeri ini ternyata sudah dimulai beberapa tahun sebelumnya.

Perusahaan dari Amerika Serikat, Rusia, Prancis dan Cina serta negara-negara besar lainnya telah mengincar uranium yang demikian potensial di Indonesia. Ternyata Indonesia Miliki Cadangan Uranium 70.000 Ton!!
PT Freeport Indonesia diberitakan menggali, memproduksi dan mengeskpor bahan uranium secara diam-diam tanpa melaporkannya kepada pemerintah (ANTARA, 17 Juli 2011).
Freeport Indonesia, anak usaha Freeport McMoran, adalah perusahaan tambang yang beroperasi di Papua sejak tahun 1964, dan hanya diizinkan menambang emas, tembaga, dan tidak diizinkan menambang uranium.

Sementara itu, Prancis memiliki banyak data tentang kandungan uranium Kalimantan Barat. Pihak Amerika Serikat pun mengincar potensi tambang uranium di daerah ini. Menurut mantan Chief Le Sondage (Kepala Bidang Pengeboran) eksplorasi uranium Nanga Pinoh/Nanga Ella & Nanga Kalan di Commessariats L’Energi Le Anatomique (Badan Tenaga Atom Prancis), Sunarjo M BSc, Prancis waktu itu menggandeng BATAN saat melakukan penelitian.

Selain penghasil emas terbaik dan terbesar di dunia, Indonesia juga memiliki cadangan gas alam yang paling besar di dunia yang berada di Blok Natuna. Berapa banyak cadangan gas alam yang tersimpan di Blok Natuna dan lainnya..? Wow Indonesia Miliki Cadangan Gas 98 Triliun Kaki Persegi (trillion cu ft)

you-go-to-the-war-we-will-stay-here

Inilah konspirasi elit-elit dunia terhadap cengkramannya di Indonesia, mereka tahu Indonesia adalah surganya kekayaan alam, demi menguasai hal itu mereka menjadikan para pemimpin Indonesia yang mudah untuk diajak kerjasamanya.

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar